Pamit di Malang, Ketua MKKS Doakan Parepare Berikan yang Terbaik Bagi Persepakbolaan Sulsel

MALANG, suaraya.news — Rombongan Tim Persipare Parepare U-17 pamit kepada Ketua KKSS Malang Raya, Ketua KKSS Kota Malang, dan warga Sulsel di Malang, Kamis, 20 Februari 2020.

Tim Persipare pulang ke Parepare, setelah terhenti di babak 16 besar putaran nasional turnamen sepak bola Piala Soeratin U-17 2019 di Malang, Jawa Timur (Jatim).

Ucapan pamit Tim Persipare diwakili Wakil Ketua KONI Parepare, H Bakhtiar Syarifuddin (HBS) yang mendampingi selama di Malang.

“Saya HB. Syarifuddin (Wakil Ketua Koni Parepare) Mohon Pamit dan menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yg setinggi2nya atas segala bantuan, baik pikiran, tenaga, dan terkhusus meluangkan waktunya un datang menjadi Supporter disetiap pertandingan Persipare Sulsel di lapangan bola UMM. Dan permohonan Maaf yang sebesar-besarnya bila terdapat banyak kekurangan dan kekhilafan yang tidak berkenan, baik ucapan maupun perbuatan, selama kami berada di Malang. Semoga Allah SWT senantiasa mencurahkan Rahmat & HidayaNya kepada seluruh warga Sulsel terkhusus bpk ketua KKSS beserta jajarannya…amin yaa robbal alamin,” demikian permohonan pamit HBS yang ditujukan kepada Ketua KKSS Malang Raya, Kol. Inv. Dr. Drs Abd Rahman, M.Si.

“Waalaikumussalam wr wb…iye slamat jalan dan salam hormat buat klrg dan pemerintah prov sul sel khususnya kota pare2.semoga sampai tujuan dgn slamat dan kedepannya koni kota pare2 tambah sukses khususnya pssi/persipare ⚽slalu memberikan yg terbaik utk persepakbolaan di sul sel.kami dr klrg kkss malang raya jg mhn maaf blm bisa memberikan pelayanan yg terbaik…mudah mudahan hub silaturohim kt ttp terjalin…siapa kita…Ewako…sayonara tks wsslm.( ketua umum kkss malang raya DR.H.Abdul Rahman Msi,” demikian balasan Ketua MKKS Malang Raya juga lewat WA.

“Assalamu Alaikum pak prof…Pagi hari ini rombongan kami meninggalkan rusunawa UMM menuju Surabaya. Jadwal penerbangan Surabaya-Makassar, Lion Air JT 706 pukul 12.50. Saya HB. Syarifuddin (Wakil Ketua Koni Parepare) Mohon Pamit dan menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yg setinggi2nya atas segala bantuan, baik pikiran, tenaga, waktu dan terkhusus fasilitasi akomodasi di rusunawa UMM. Dan permohonan Maaf yang sebesar-besarnya bila terdapat banyak kekurangan dan kekhilafan yang tak berkenan, baik ucapan maupun perbuatan, selama kami berada di Malang. Semoga Allah SWT senantiasa mencurahkan Rahmat & HidayaNya kepada bpk Prof beserta keluarga…amin yaa robbal alamin,” demikian ucapan pamit HBS kepada Ketua KKSS Kota Malang, Prof. Muslimin Machmud, M.Si lewat whatsapp (WA).

“Waalaikummusalam…Iye pak haji…sy yg minta maaf tdk dapat melayani Tim persipare dgn maksimal sbb sejak hari selesa sy diminta oleh pak Rektor utk mendampingi beliau menerima tamu dan mempersiapkan Rakor di tingkat Universitas. Selamat jalan…semoga selamat sampai tujuan…dan semoga kita semua diberi kesehatan dan umur yg panjang sehingga bisa bertemu lagi….Jika ada yg berkunjung ke Malang jgn lupa menghubungi saya…Salam utk semuanya pak haji…,” balasan Prof Muslimin.

HBS mengaku ingin pamit bertemu langsung dengan Prof Muslimin di kediamannya, namun karena kesibukan masing-masing sehingga tidak sempat.

“Ada kesibukan masing-masing yang menghalangi, terutama beberapa penyelesaian administrasi akomodasi, konsumsi, dan transportasi termasuk hal packing barang bawaan untuk kepulangan. Namun Pak Prof sudah mendoakan agar Persipare Parepare tetap memberikan yang terbaik untuk persepakbolaan Sulsel,” tandas HBS. HBS beserta rombongan Tim Persipare dan ofisial kini sudah tiba kembali di Parepare. (*)