Kuis di Stand Bappeda Parepare Fair, Ada Hadiah Thumbler, Pemenang Mulai TK Sampai Umum

PAREPARE, suaraya.news — Hingga Sabtu malam, 22 Februari 2020, sedikitnya sudah ada 10 pemenang kuis berhadiah di stand Bappeda Parepare di pameran pembangunan Parepare Fair 2020, Lapangan Andi Makkasau, Parepare.

Rata-rata pemenang kuis mendapatkan hadiah menarik seperti thumbler. Salah satu pemenang kuis, Sriyanti Ambar mengapresiasi kuis berhadiah ala Bappeda.

“Kuisnya menarik, pertanyaannya menantang. Ada sekitar tiga pertanyaan menurut saya sulit karena masalah perundang-undangan, selebihnya aman. Nilaiku 90 dari total 100. Alhamdulillah, menang dan dapat hadiah,” ungkap Sriyanti.

Kepala Bappeda Parepare melalui Sekretaris Bappeda, Zulkarnaen mengatakan, pemenang kuis tidak hanya masyarakat umum, tapi juga pelajar mulai tingkat TK/Paud hingga SMA/SMK.

“Pemenangnya ada pelajar SMAN 5 Parepare, murid TK atau Paud, dan masyarakat umum. Hingga hari ini, sudah ada sekitar 10 pemenang. Kuis masih terus kita buka di stand Bappeda sampai penutupan pameran Parepare Fair, 26 Februari 2020,” tandas Zulkarnaen. (*)