Turnamen Tenis Meja HUT Parepare, Wujudkan Masyarakat Sehat di Kota Industri Tanpa Cerobong Asap

PAREPARE, suaraya.news — Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Parepare, Parman Farid resmi membuka turnamen tenis meja rangkaian HUT ke-60 Parepare, di Baruga Pratistha Polres Parepare, Sabtu, 29 Februari 2020.

Parman mengapresiasi turnamen yang digelar PTMSI Parepare itu, karena tidak hanya menyemarakkan HUT Parepare, tapi juga mengusung tema sejalan visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare.

“Dengan turnamen tenis meja se-Parepare, kita wujudkan masyarakat yang sehat dalam lingkungan kota industri tanpa cerobong asap. Luar biasa sekali temanya. Mendukung visi misi Bapak Wali Kota Parepare, mewujudkan kota industri tanpa cerobong asap,” puji Parman.

Kandidat doktor (S3) manajemen ini juga mengapresiasi PTMSI yang aktif menggelar turnamen tenis meja. Itu karena tenis meja diandalkan menjadi penyuplai atlet bagi Parepare, dan pendulang medali bagi Parepare di PORDA.

Ketua PTMSI Parepare, H Mochtar Mamin mengungkapkan, turnamen tenis meja ini berlangsung dua hari, 29 Februari-1 Maret 2020.

Tujuannya, untuk menyemarakkan HUT Parepare, pembinaan serta pencarian bibit atlet tenis meja potensial masa depan Parepare.

“Pesertanya untuk putra sekitar 40 orang, dan putri kurang lebih 20 orang. Hari ini babak penyisihan, In Sya Allah besok babak semifinal dan final. Doakan berlangsung lancar dan sukses,” harap Mochtar. (*)