Testimoni PDP Covid-19, “Terima Kasih, Perawatan di RSUD Andi Makkasau Luar Biasa, The Real Super Hero”

PAREPARE, suaraya.news — Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 (Virus Corona) di RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, mengungkapkan apresiasi dan kepuasan atas perawatan dan pelayanan terhadap dirinya.

PDP asal Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, inisial N (19 tahun) yang mengungkapkan demikian usai dinyatakan negatif terinfeksi virus Corona, sudah sembuh, dan dibolehkan pulang, Senin, 30 Maret 2020.

Pasien yang sebelumnya punya riwayat dari Depok, Jawa Barat ini dirawat selama 13 hari, 17 hingga 30 Maret 2020 di ruang isolasi khusus Bugenvil RSUD Andi Makkasau.

Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Hj Renny Anggraeny Sari yang menerima pesan testimoni itu melalui whatsapp (WA).

 

Berikut isi testimoni N:

Salam bu, makasih banyak atas perawatannya selama ini tolong sampaikan terimakasih ku sama semua perawat2 yg uda merawat lia selama ini, kebahagiaan yg luar biasa bisa bertemu dengan orang2 luar biasa seperti kalian, kalian adalah the real super hero, semangat terus, semoga kalian senang tiasa di lindungi oleh Allah, in syaa Allah niat mulia kalian akan di balas berlipat ganda oleh Allah”.

dr Renny terharu mendapat apresiasi seperti itu. “Ini merupakan testimoni pasien 01 asal Polman. Baik sekali ini pasien kodong, Nn. N,” kata dr Renny. (*)