Bantu Pemkot Cegah Corona, PDAM Pasang Wastafel Umum di 4 Pasar Rakyat di Parepare

PAREPARE, suaraya.news — Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare menunjukkan kepedulian dengan turut membantu Pemkot Parepare dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di Parepare.

PDAM berinisiatif memasang wastafel portabel untuk umum di empat Pasar Rakyat di Parepare, yakni Pasar Lakessi, Pasar Labukkang, Pasar Senggol, dan Pasar Sumpang Minangae.

Direktur PDAM Parepare, Andi Firdaus Djollong yang turun langsung saat pemasangan wastafel, Rabu, 1 April 2020, berharap dapat dimanfaat oleh masyarakat khususnya masyarakat yang sedang berbelanja di pasar agar mencuci tangan sebelum dan setelah berbelanja.

“Ini kami lakukan untuk membantu Pemerintah Kota Parepare memutus mata rantai penularan virus Corona khususnya di Parepare,” kata Andi Firdaus Djollong (AFJ).

Soal sumber anggaran pembuatan wastafel, Firdaus mengungkapkan, diambil dari dana yang sedianya digunakan untuk kegiatan peringatan HUT PDAM pada 15 April 2020.

“Jadi anggaran yang mau digunakan untuk kegiatan ulang tahun PDAM dialihkan ke pemasangan wastafel,” tandas mantan Wakil Ketua DPRD Parepare ini. (*)