Legislator Nasdem Bantu Warga Cegah Corona, TSM Bagikan 1000 Masker dan Semprot Disinfektan

PAREPARE, suaraya.news — Wakil Ketua DPRD Parepare, H Tasming Hamid (TSM) yang merupakan kader Partai Nasdem menjalankan instruksi partai membantu warga dalam mencegah penularan virus Corona (Covid-19).

TSM bersama tim turun membagikan 1000 masker kepada masyarakat yang melintas di jalan, di Parepare, Kamis, 2 April 2020.

TSM juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pemukiman padat penduduk di antaranya Jalan Kebun Sayur, Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Parepare.

Dalam kegiatan itu, Tasming turun langsung didampingi sejumlah kerabat, tim, serta pengusaha konveksi.

Tasming mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian untuk mencegah penyebaran virus Corona di Parepare.

Selain itu, kata dia, juga merupakan amanah dari Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) kepada para kader, untuk turut berkontribusi dan membantu warga.

“Warga membutuhkan pelindung diri seperti masker, dan kami temukan masih banyak warga yang belum menggunakan masker. Semoga ini bisa sedikit membantu, sehingga masyarakat dapat terlindungi,” harap Tasming.

Tasming mengimbau masyarakat untuk tetap tinggal di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak. Itu untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Jadi, kita juga harus tetap menerapkan pola hidup sehat, makan makanan bergizi, menjaga jarak, hindari kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, serta berdoa semoga wabah ini segera berakhir,” tandas legislator yang berlatar belakang pengusaha otomotif ini. (*)