Bersama Cegah Corona, Telkomsel Support Diskominfo Parepare Wastafel Portabel

PAREPARE, suaraya.news — Telkomsel Cabang Parepare turut mensupport gerakan bersama melawan virus Corona (Covid-19) di Parepare.

Buktinya, Telkomsel memberikan bantuan kepada Pemkot Parepare melalui Dinas Kominfo Parepare berupa wastafel portabel.

Bantuan diterima langsung Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Parepare, HM Iskandar Nusu yang didampingi Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik, Laode Arwah Rahman, di Kantor Dinas Kominfo Parepare, Kamis, 16 April 2020.

“Bantuan ini merupakan salah satu wujud dukungan dan perhatian kepada Pemerintah Kota khususnya kepada mitra kerja Telkomsel untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kota Parepare,” ungkap Iskandar mengapresiasi.

Sementara perwakilan Telkomsel yakni Divisi DPE, Saharuddin berharap, bantuan ini dapat mengurangi potensi penyebaran Covid-19 di Parepare, khususnya di lingkungan kerja Pemerintah Kota.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan wastafel portabel ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, khususnya di lingkungan kerja Dinas Kominfo. Sehingga pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona dapat terlaksana dengan maksimal di Kota Parepare,” harap Saharuddin. (*)