Tim Gugus Tugas Covid-19 Parepare Intensifkan Pantau Pusat Keramaian dan Toko

PAREPARE, suaraya.news — Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare mengintensifkan pemantauan terhadap aktivitas keramaian termasuk beberapa aktivitas toko di Parepare.

Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare, Dr HM Taufan Pawe melalui Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Parepare, HM Anzar mengemukakan, pemantauan ini untuk memastikan tidak ada toko yang melanggar protokol kesehatan, seperti pembatasan jarak (physical distancing).

“Sesuai dengan arahan Wali Kota Parepare yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare, untuk intens dalam melakukan pemantauan terhadap aktivitas pusat keramaian dan toko agar melakukan pembatasan pengunjung dan juga mengutamakan penerapan physical distancing,” tegas Anzar saat memantau Toko Planet Surf, Selasa malam, 19 Mei 2020.

Anzar menekankan, Pemerintah Kota Parepare bersama dengan aparat TNI dan Polri dalam Tim Gugus Tugas Covid-19 akan terus intens dan secara terpadu melakukan tindakan bagi pelanggar physical distancing.

“Di Parepare kasus positif terus meningkat, sehingga protokol kesehatan, physical distancing wajib diterapkan. Butuh dukungan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penularan Covid-19,” tandas Anzar. (*)