Suasana Lebaran Tak Halangi Tim Gugus Tugas Covid-19 Parepare Turun Disinfektasi Wilayah Rawan

PAREPARE, suaraya.news — Suasana lebaran tidak menghalangi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare, untuk tetap aktif bertugas.

Buktinya pada lebaran hari kedua, Senin, 25 Mei 2020, Tim Gugus Tugas Covid-19 Parepare turun melakukan disinfektasi ke titik rawan.

Kali ini Tim Gugus Tugas menyemprot wilayah Jalan Belibis, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare.

“Lebaran tidak menghalangi tugas Tim Gugus untuk tetap bekerja memutus mata rantai penularan Virus Corona (Covid-19) di Parepare. Kali ini tim turun melakukan penyemprotan di Jalan Belibis,” ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare, Dr Hj Halwatiah.

Tim Gugus yang turun pun terbilang lengkap. Selain Halwatiah yang juga Plt Kepala Dinas Kesehatan Parepare, ikut turun Camat Bacukiki Barat, Fitriany, Kepala Puskesmas Lumpue, Irnawaty, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan anggota Tim Gugus lainnya.

“Masyarakat kami minta jangan panik, penyemprotan disinfektan ini adalah protokol kesehatan sesuai standar WHO untuk mencegah penularan Virus Corona,” tandas Halwatiah. (*)