Satlantas Polres Parepare Giatkan Penertiban Lalu Lintas Sambil Ingatkan Protokol Kesehatan

PAREPARE, suaraya.news — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare menggelar apel pagi di halaman Kantor Sat Lantas dan dilanjutkan dengan kegiatan rutin pengaturan arus lalu lintas, Selasa, 4 Agustus 2020.

Demi memberikan pelayanan pada masyarakat dan kelancaran arus lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polres Parepare, Sat Lantas Polres Parepare memploting personelnya di pusat Kota Parepare.

Kegiatan ini merupakan rutinitas guna mencegah dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas mengingat di saat pagi hari merupakan jam masuk kerja serta aktivitas masyarakat mulai padat.

Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Saharuna Sahar, SSos mengatakan, keberadaan personel di lapangan pada pagi hari khususnya di perempatan jalan, merupakan bukti pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat selain pengaturan arus lalin dan menyeberangkan pejalan kaki. Hal ini juga sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya Laka Lantas.

”Selain pengaturan personel juga saya perintahkan untuk aktif memberikan imbauan kepada pengendara agar mematuhi aturan berlalu lintas serta senantiasa mematuhi protokol kesehatan,” ungkap AKP Saharuna Sahar usai memimpin apel pagi. (*)

Reporter: Risal, Parepare