Sekda Parepare Ucap Selamat Bupati Bantaeng Jadi Ketua IKAPTK Sulsel, Bersinergi Dukung Program Gubernur

PAREPARE, suaraya.news — Plt Ketua IKAPTK Parepare dan Sekda Kota Parepare H Iwan Asaad mengucapkan selamat atas terpilihnya Bupati Bantaeng Dr H Ilhamsyah Azikin menjadi Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Sulawesi Selatan periode 2020-2025.

Saya selaku Plt Ketua IKAPTK Parepare dan Sekda Kota Parepare mengucapkan selamat atas terpilihnya Bupati Bantaeng sebagai Ketua DPP IKAPTK Sulsel,” ujar Iwan Asaad.

Iwan Asaad mengharapkan atas terpilihnya ketua yang baru dapat mensinergikan seluruh anggota IKAPTK Sulsel untuk senantiasa mendukung program pembangunan yang telah digagas oleh Gubernur Sulsel.

“Sukses selalu Pak Bupati Bantaeng atas amanah yang diberikan dan sukses selalu pula untuk Prof Andalan. Kami dari IKAPTK Parepare siap mendukung sinergitas ini,” tegas Iwan Asaad, alumni STPDN Jatinangor, Bandung, 1997.

Gubernur Sulsel (Prof Andalan) Prof HM Nurdin Abdullah mengukuhkan pengurus DPP IKAPTK Sulsel yang diketuai Ilhamsyah Azikin di Kabupaten Bantaeng, Sabtu, 10 Oktober 2020.

Nurdin Abdullah berharap alumnus Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan ini memiliki loyalitas pengabdian pada bangsa dan negara.

“Bukan pada personal, silaturahmi harus tetap kita jaga, tetapi loyalitas itu penting sekali. Saya kira kalau ini kita lakukan, pemerintahan ini luar biasa, dan percepatan pembangunan akan kita capai sangat luar biasa,” kata Nurdin Abdullah, putra Parepare ini. (*)