Bupati Bantaeng Ucapkan Selamat Iwan Asaad Pimpin IKAPTK Parepare, Segera Konsolidasi Dukung Visi Misi Wali Kota

BANTAENG, suaraya.news — Bupati Bantaeng yang juga Ketua Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Sulawesi Selatan, Dr H Ilham Syah Azikin secara khusus memberikan ucapan selamat kepada Sekda Kota Parepare, H Iwan Asaad AP MSi yang terpilih menjadi Ketua DPK IKAPTK Parepare periode 2020-2025.

Ilham Syah mengucapkan selamat sesaat setelah Iwan Asaad terpilih secara aklamasi dalam Kongres IKAPTK Parepare, Sabtu, 17 Oktober 2020.

“Yang pertama saya ucapkan selamat kepada Pak Iwan Asaad, semoga mampu mengemban amanah dengan baik. Dan kedua, secara eksternal segera melakukan konsolidasi organisasi,” kata Ilham.

Ilham menekankan, konsolidasi organisasi dengan penguatan-penguatan segala potensi SDM SDM yang ada dalam IKAPTK adalah untuk mendukung tercapainya visi misi Pemkot Parepare dalam hal ini Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe.

Ilham sebelumnya terpilih menjadi Ketua DPP IKAPTK Sulsel, dan dikukuhkan oleh Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah di Bantaeng, 10 Oktober 2020. Ilham adalah suksesor Nurdin Abdullah yang dua periode menjabat Bupati Bantaeng.

Sementara Parepare yang merupakan kota kelahiran Nurdin Abdullah adalah Kabupaten Kota pertama di Sulsel yang menggelar Kongres IKAPTK pasca terpilihnya Ketua IKAPTK Sulsel. Iwan Asaad terpilih secara aklamasi dalam Kongres yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Sabtu, 17 Oktober 2020. Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim membuka Kongres mewakili Wali Kota Parepare. Sekretaris DPP IKAPTK Sulsel, Amran Amiruddin hadir mewakili Ketua DPP IKAPTK Sulsel. (*)