Pimpin IKAPTK Parepare, Iwan Asaad Siap Sinergikan Program Pusat, Provinsi, RPJMD Pemkot Parepare

PAREPARE, suaraya.news — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Parepare, H Iwan Asaad AP MSi terpilih menjadi nahkoda baru Dewan Pengurus Kota Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Parepare periode 2020-2025.

Alumni STPDN Jatinangor, Bandung, 1997 ini terpilih secara aklamasi dalam Kongres IKAPTK Parepare di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Pasca terpilih, Iwan Asaad mengaku segera menyusun struktur organisasi dan program kerja yang sejalan dengan RPJMD Pemkot Parepare.

“Langkah selanjutnya adalah melakukan pengisian struktur organisasi bersama formatur lainnya dan selanjutnya menyusun program kerja yang sinergi dengan program kerja DPN IKAPTK, DPP IKAPTK Sulsel dan program kerja Pemda Kota Parepare yang tertuang dalam RPJMD. Setelah dilakukan sinergitas, maka selanjutnya akan dibuat beberapa capaian jangka pendek, menengah dan jangka panjang,” ungkap Iwan Asaad.

Kongres dibuka resmi Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim yang mewakili Wali Kota Parepare. Hadir Sekretaris DPP IKAPTK Provinsi Sulsel, Amran Amiruddin mewakili Ketua DPP IKAPTK Sulsel, yang secara khusus mengapresiasi Parepare sebagai Kabupaten Kota pertama di Sulsel yang menggelar Kongres. (*)