Ucapkan Selamat Ulang Tahun Sang Istri, Taufan Pawe: Terima Kasih Sudah Menjadi Teladan Bagi Anak dan Cucu Kelak

PAREPARE, suaraya.news — Di tengah padatnya aktivitas pemerintahan sebagai Wali Kota Parepare, dan aktivitas politik selaku Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Dr HM Taufan Pawe, tetap selalu mengingat keluarga.

Terlebih pada momen-momen spesial untuk sang istri hingga anak dan cucu. Momen spesial kali ini adalah ulang tahun sang istri Hj Erna Rasyid Taufan yang jatuh tepat Selasa, 1 Desember 2020. Erna Rasyid Taufan lahir pada 1 Desember 1966 silam, atau genap 54 tahun.

Tidak sungkan menunjukkan sisi romantis dan keharmonisan suami dan istri, Taufan Pawe mengucapkan selamat ulang tahun pada istrinya disertai pesan kata-kata yang sejuk penuh makna.

“Barakallah fii umrik istriku. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan di setiap aktivitas yang terjalani. Terima kasih sudah menjadi teladan yang baik untuk anak-anak dan Insya Allah untuk cucu kita kelak. Salamaki’,” tulis Taufan Pawe di akun facebook (Fb) resminya, Selasa, 1 Desember 2020.

Angka 1 dan 12, tanggal dan bulan lahir Erna Rasyid Taufan tidak hanya bermakna bagi Taufan Pawe tapi juga masyarakat Kota Parepare. Karena sebuah terobosan Taufan Pawe dalam memberikan pelayanan kesehatan gratis dan berkualitas kepada masyarakat Parepare dihadirkan dalam program Call Centre 112. Program pelayanan kesehatan gratis terintegrasi ini pun sudah diakui sebagai inovasi nasional dengan menembus Top 40 Inovasi Pelayanan Publik Indonesia pada 2018 (Dinas Kesehatan, Eksistensi Pelayanan Kesehatan Gratis Terintegrasi, Call Centre 112). (*)