Bakar Semangat Kader Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara: Taufan Pawe Hebat

TANA TORAJA, suaraya.news — Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Taufan Pawe bersama rombongan elite Golkar Sulsel disambut hangat di Sekretariat DPD II Partai Golkar Tana Toraja dalam konsolidasi organisasi pemenangan Calon Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nico-Victor), Kamis, 3 Desember 2020.

Dalam kesempatan itu, Taufan Pawe menyampaikan orasi politik sekaligus membakar semangat kader, fungsionaris, dan Fraksi Golkar DPRD Tana Toraja.

Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara menyatakan bangga terhadap Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

“Kami menyatakan bangga dan berterima kasih kepada Pak Ketua (Taufan Pawe). Beliau hebat,” ungkap Victor.

Calon Wakil Bupati petahana itu mengemukakan, Taufan Pawe pantas diusung Golkar untuk maju menjadi kandidat Gubernur Sulsel di Pilkada mendatang. Bukan tanpa alasan, Taufan Pawe menurut Victor adalah pemimpin Golkar masa depan.

Taufan Pawe, kata dia, menunjukkan totalitasnya terhadap partai berlambang pohon beringin besutan Ketua Umum Airlangga Hartarto tersebut. Kemampuan Taufan dalam memimpin Partai Golkar tidak diragukan.

“Pak Ketua Taufan Pawe sosok pemimpin yang punya totalitas dalam membesarkan Partai Golkar. Kita bangga akan hal itu,” tegas Victor.

Sementara Taufan Pawe menegaskan bertanggung jawab dalam memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 itu.

“Tujuh Anggota Fraksi Golkar dan pimpinan semua tingkatan di Tana Toraja harus menyatu mendukung Calon Golkar. Saya bertanggung jawab dalam memenangkan Nico-Victor. Kita harus dukung jangan kita mau terpecah belah,” ingat Taufan Pawe.

Taufan Pawe kembali mengingatkan kepada pengurus Partai Golkar Tana Toraja untuk menanamkan jiwa militansi dan solid memenangkan Nico-Victor.

“Kita harus menanamkan jiwa militansi dan bangga dengan Golkar. Semua harus menyatu. Fraksi Golkar adalah wadah Golkar. Dalam politik tidak ada urusan dengan calon jika itu keluarga. Fraksi Golkar harus menyatu,” tekan Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua priode itu meminta pengurus Golkar Tana Toraja untuk memanfaatkan sisa waktu yang tinggal menghitung hari.

“Waktu tersisa 5 hari ini kita manfaatkan semaksimal mungkin. Tidak ada kata terlambat. Saya minta semua bergerak. Kita harus solid. Saya akan memberikan sanksi kepada fraksi yang berkhianat,” tegas Taufan Pawe.

Taufan Pawe menambahkan, dia memimpin Golkar Sulsel untuk membesarkan partai. “Saya punya komitmen untuk membesarkan Golkar. Saya minta semua kader berjuang bersama membesarkan partai ini,” tandas Taufan Pawe. (*)