Panaskan Mesin Partai di Torut, Ketua Golkar Sulsel Yakinkan Ombas-Dedy Palimbong Layak Dimenangkan

TORAJA UTARA, suaraya.news — Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe dan rombongan elite Golkar Sulsel disambut hangat kader, fungsionaris, dan simpatisan Golkar di Kabupaten Toraja Utara (Torut), Kamis, 3 Desember 2020.

Kunjungan di Torut merupakan rangkaian roadshow konsolidasi Golkar Sulsel pasca menerima SK sekaligus untuk memanaskan mesin partai di daerah-daerah Pilkada.

Di hadapan para kader, Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe memberi arahan dan menyemangati untuk memenangkan pasangan usungan Golkar di Torut, Yohanis Bassang-Frederick Palimbong (Ombas-Dedy Palimbong).

Secara khusus, Taufan Pawe mengingatkan bahwa Fraksi Golkar di DPRD Torut adalah wajah terdepan partai berlambang beringin rindang tersebut dalam memenangkan calon Golkar.

Karena itu, Fraksi Golkar harus menyatu dan berjuang keras dalam memenangkan calon Golkar.

Wali Kota Parepare itu menekankan kepentingan Partai Golkar adalah segala-galanya.

“Kepentingan Partai Golkar di atas segalanya. Kita harus dukung, bekerja dan berjuang dengan ikhlas dan niat besar memenangkan Ombas-Dedy Palimbong di Torut,” tegas Taufan Pawe.

Taufan Pawe mengungkapkan, Ombas-Dedy harus menjadi kebanggaan kader Golkar dan bagi masyarakat Torut sehingga layak untuk dimenangkan.

“Karena kami memandang calon Golkar yang merupakan putra daerah itu memiliki jiwa pengabdian dan tekat kuat dalam memajukan Toraja Utara ke arah yang lebih baik. Kita harus bangga dengan itu,” ungkap Taufan.

Jika calon Golkar tersebut diberi amanah rakyat memimpin Toraja Utara, Taufan menekankan agar keduanya tidak melupakan semua orang yang telah berjuang.

“Saya perintahkan kalo Ombas-Dedy diberikan amanah, maka yang paling pertama yang harus dilakukan yakni merajuk orang yang telah berjuang. Harus dirawat dan dijaga karena itu investasi politik. Terutama fraksi Golkar,” ingat Taufan.

Taufan juga meminta seluruh Kader dan simpatisan untuk bersama-sama membesarkan Golkar khususnya di Torut.

“Bantu saya membesarkan Golkar di Torut. Partai Golkar harus selalu ada di tengah rakyat, memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan membangun daerah,” tandas Taufan.

Taufan hadir bersama Sekretaris Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Bappilu La Kama Wiyaka, Wakil Ketua Bidang Pemuda yang juga Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Wakil Ketua Bidang Perempuan Salwa Mochtar, dan Wakil Sekretaris Komunikasi Publik Zulham Arief. (*)