Polisi Tetapkan Gisel Anastasia Tersangka Pemeran Dalam Video Syur

JAKARTA, suaraya.news — Polda Metro Jaya akhirnya menetapkan artis Gisel Anastasia sebagai tersangka dalam kasus video syur atau berkonten dewasa yang ramai di media sosial beberapa waktu lalu.

Status tersangka ditetapkan setelah polisi melakukan gelar perkara dan dua kali memeriksa Gisel sebagai saksi. “Ini hasil gelar perkara yang dilakukan kemarin, menaikkan status yang tadi saksi terhadap saudari GA, sebagai tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa, 29 Desember 2020.

Menurut Yusri Yunus, kedua orang dalam video tersebut sudah mengakui, termasuk sang pemeran pria, yakni MYD.

Selain itu, ada fakta yang mengejutkan, yakni video tersebut direkam di Medan pada 2017. Kala itu Gisel masih menjadi istri sah Gading Marten.

“Saudari GA mengakui dan juga Saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri. Dan terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan,” ungkap Yusri

Ia menambahkan, hasil dari pemeriksaan digital forensik juga menguatkan bahwa video itu diperankan oleh Gisel bersama seorang lelaki berinisial MYD.

Fakta jika video tersebut direkam pada tahun 2017, seolah melengkapi teka-teki dan dugaan para netizen terkait salah satu alasan Gading dan Gisel bercerai pada awal 2019. (*)