Baznas Parepare Bantu Warga Lumpuh Layu, Beri Apresiasi Pemberi Informasi

PAREPARE, suaraya.news — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Parepare menyerahkan bantuan kepada Fadil dan Muh Alief bersama Ahmad Yani salah satu ASN di Bagian Kesra Pemkot Parepare.

Bantuan ini sebagai bentuk apresiasi Baznas kepada warga yang memberikan informasi terkait warga sakit yang membutuhkan bantuan. Saat bersamaan juga diserahkan bantuan kepada dua warga yang menderita penyakit lumpuh layu, hasil informasi warga sebelumnya.

“Mereka membantu kami dengan memberikan kami informasi. Lokasi pendistribusian di rumah warga Jalan Bau Massepe, RT 2, RW 8 Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat. Bantuan ini senilai masing-masing Rp500.000 tiap orang. Dan ada 2 orang kami bantu. Mereka ini ada hubungan keluarga om dan ponakan sama-sama menderita penyakit lumpuh layu,” ungkap Staf Baznas Parepare, Azwaruddin yang menyerahkan bantuan, Jumat, 8 Januari 2021.

Ketua Baznas Parepare, Abullah SAg MPd berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga di tengah kesulitan ekonomi dampak pandemi Covid-19.

“Semoga dengan bantuan ini mampu meringankan beban keluarga apa lagi masih dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini,” harap Abdullah. (*)