JOIN Segera Hadir di Wajo

WAJO, suaraya.news — Organisasi Jurnalis Online Indonesia (JOIN) bakal hadir dan terbentuk untuk lingkup wilayah kerja Kabupaten Wajo.

Hal tersebut terungkap saat sejumlah jurnalis yang bakal menjadi anggota dan pengurus JOIN Kabupaten Wajo melakukan pertemuan di kafe kawasan Sallomall, Kota Sengkang, Kecamatan Tempe, Wajo, Rabu, 10 Februari 2021.

Salah satu bakal calon pengurus JOIN Wajo, A Erwin mengatakan, dalam pertemuan internal ini salah satu poin yang dibahas adalah terkait rencana pembentukan JOIN Wajo.

“Ini pertemuan internal untuk membahas langkah-langkah ke depan jelang pelantikan dan pengukuhan JOIN Wajo,” ungkap Erwin.

Erwin mengemukakan, jika JOIN Wajo telah resmi terbentuk, maka sudah disiapkan program-program kerja ke depan untuk meningkatkan profesionalisme pengurus dan anggota JOIN Wajo, sinergitas dengan pemerintah dan masyarakat, serta kontribusi positif lainnya.

“Insya Allah dengan hadirnya JOIN Wajo akan memberikan kontribusi untuk pembangunan Wajo dan berbagai sektor lainnya untuk kepentingan masyarakat,” tandas Erwin. (*)