Bantu UMKM di Takalar, Taufan Pawe: Golkar Hadir Berkontribusi Pulihkan Ekonomi

TAKALAR, suaraya.news — Partai Golkar turut berkontribusi bagi pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19. Itu dibuktikan dengan mempelopori bantuan bagi pelaku UKMK di Kabupaten Takalar. Bantuan ini diharapkan dapat mendukung kembali kebangkitan UMKM.

Hal ini diungkap Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat menyerahkan bantuan kepada pelaku UMKM binaan Golkar Takalar di sela peletakan batu pertama pembangunan Kantor Sekretariat DPD II Golkar Takalar, Senin, 15 Februari 2021.

“Kami memahami kesulitan pelaku UMKM karena tidak normalnya kondisi saat ini. Karena itu sebagai bentuk kepedulian dan komitmen Partai Golkar dalam mendukung pemulihan ekonomi, kami berkontribusi melalui program bantuan bagi UMKM ini,” ungkap Taufan Pawe.

Taufan mengapresiasi kader dan pengurus Golkar Takalar yang telah berkontribusi menyalurkan bantuan bagi pelaku UMKM. Termasuk Golkar Takalar memiliki UMKM binaan.

“Program ini sangat layak untuk kita dukung dan bahkan kita berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut. Program ini layak untuk dicontoh dan dilaksanakan di daerah lainnya,” harap Wali Kota Parepare dua periode ini.

Secara khusus Taufan berterima kasih atas inovasi yang dilakukan Plt Ketua Golkar Takalar Zulkarnaen Arif. Program Golkar Takalar, kata Taufan, di luar ekspektasi Golkar Sulsel.

Sementara Plt Ketua Golkar Takalar, Zulkarnaen Arif menimpali bahwa bantuan ini berkat inisiasi dan arahan Ketua Golkar Sulsel, serta dukungan kader Golkar Takalar.

“Ini arahan langsung Bapak Ketua DPD I dan juga dukungan yang baik dari seluruh kader Partai Golkar Takalar. Kami siap menjadi motor penggerak dan menjalin komunikasi yang baik dengan beberapa perusahaan untuk menyalurkan bantuannya berupa CSR kepada para pelaku usaha,” tandas Zulkarnaen. (*)