Terus Aksi Sosial, Apdesi Soppeng Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Mariioriaja

SOPPENG, suaraya.news — Untuk kesekian kalinya Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) DPC Kabupaten Soppeng melakukan aksi peduli sosial kemanusiaan.

Kali ini bantuan diberikan kepada korban terdampak kebakaran di Desa Mariioriaja Kecamatan Mariowawo, Soppeng, Rabu, 17 Februari 2021.

Ketua Apdesi Soppeng Drs Jumaldi Bakri didampingi Kepala Desa Mariioriaja Hasminullah SPd yang menyerahkan langsung bantuan kepada korban terdampak kebakaran.

“Ini merupakan bentuk kepedulian yang memang telah menjadi program di DPC Apdesi Soppeng. Sekaligus menjadi aksi nyata Apdesi Soppeng di berbagai bencana, bukan hanya di Soppeng, tapi juga luar daerah seperti Sulbar,” ungkap Jumaldi.

Jumaldi menyampaikan bahwa bantuan ini jangan dinilai dari besar kecilnya, tapi sebagai bentuk perhatian dan keikhlasan para kepala desa yang bergabung di Apdesi Soppeng. “Kepada para korban untuk sabar menerima ujian ini, dan semoga Allah akan menggantikan yang lebih banyak,” harap Jumaldi.

Kepala Desa Mariioriaja Hasminullah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Apdesi Soppeng atas bantuannya. “Semoga apa yang diberikan menjadi berkah,” tandas Hasminullah. (*)