Komunitas Papalimban dan Warga Pulau Lae-Lae Apresiasi Sumbangan Sapi Kurban dari Plt Gubernur Sulsel

MAKASSAR, suaraya.news — Lebih dari 100-an masyarakat di Pulau Lae-Lae menerima paket daging kurban sumbangan dari Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Kelurahan Lae-Lae, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar menjadi salah satu tempat penyembelihan sekaligus menyalurkan sapi kurban dari Plt Gubernur Sulsel pada Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M ini.

Sapi kurban itu dibeli dari kelompok peternak di Camba, Kabupaten Maros. Sehingga menuju ke Pulau Lae-Lae, sapi tersebut menyeberang dibawa menggunakan perahu.

Masyarakat pun sangat antusias mendapatkan pembagian daging kurban. Apalagi hampir seluruh warga yang tergabung dalam komunitas Papalimban/transportasi laut (pekerja yang mengantar menggunakan perahu dari Kota Makassar ke Pulau Lae-Lae) juga kebagian.

“Alhamdulillah, kami warga Lae-Lae, khususnya komunitas Papalimban telah menerima daging kurban dari Bapak Plt Gubernur,” kata Rahman selaku Ketua RW 01, Kelurahan Lae-Lae, Rabu, 21 Juli 2021.

“Terima kasih banyak kepada Bapak Plt Gubernur Sulawesi Selatan atas sumbangan sapi kurbannya di pulau kami dan masyarakat sangat antusias menerimanya,” ungkapnya. (*)