2022, Taufan Pawe Inginkan Ekonomi Parepare Lebih Maju, Masyarakat Sejahtera

PAREPARE, suaraya.news — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe telah mencanangkan 2022 sebagai tahun pemulihan ekonomi berkelanjutan bagi pemerintahannya.

Wali Kota Parepare dua periode ini menegaskan, kesejahteraan masyarakat Parepare harus lebih ditingkatkan pada 2022. Penegasan itu bukan tanpa sebab, kota yang beridentitas sebagai Kota Santri dan Ulama itu sejauh ini terus mengalami kemajuan. Progresif dalam segala bidang.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan ini pun telah menginstruksikan kepada jajarannya agar tetap menjaga komitmen dan prinsip pemerintahan dalam menjalankan tugas dan fungsi demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Dua ratus lebih penghargaan, angka kemiskinan turun, kesejahteraan masyarakat kita meningkat, sistem pelayanan kesehatan dan birokrasi kita diakui sehingga mendapat penghargaan. Semua itu tidak mungkin terwujud tanpa penerapan sistem yang profesional dari perangkat daerah kita selama ini,” papar Taufan Pawe.

Wali Kota bergelar doktor ilmu hukum ini mengungkapkan, periode ke dua kepemimpinannya sebagai orang nomor satu di kota bertajuk Kota Peduli tersebut tinggal menyisakan dua tahun.

“Tanggung jawab saya terhadap masyarakat Parepare menyisakan dua tahun. Sisa waktu itu saya ingin manfaatkan berpikir dan bekerja cepat untuk masyarakat makin sejahtera. Kerja-kerja yang terkoordinasi dan terintegrasi adalah salah satu kunci untuk mewujudkan itu. Saya harap seluruh jajaran OPD saya konsisten,” tegas Wali Kota berlatar belakang profesional hukum ini. (*)