Erna Taufan dan FCC Tiba di Bandung, Ketua IWSS: Bangga Bisa Sambut Ibu-ibu Hebat dan Istri Orang-orang Hebat

BANDUNG, suaraya.news — Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Parepare yang juga Pembina Family of Creative Community (FCC), Hj Erna Rasyid Taufan dan rombongan FCC tiba di Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa, 4 Januari 2022.

Erna Taufan dan rombongan FCC disambut oleh Hj Agustina Maryam Malik, Ketua Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Provinsi Jawa Barat (Jabar) dan Ketua IWSS Kota Bandung, Hj Herawati Mila Krisna di Floating Market Lembang, Kota Bandung.

Tampak juga hadir Pembina FCC, Hj Liestiaty F Nurdin, dan Ketua FCC, Andi Oci yang telah berada di Bandung menunggu kedatangan mereka.

Suguhan kuliner khas Bandung juga telah siap, ikan gurame goreng dan pecel sudah tersedia atas meja di salah satu warung makan yang mereka booking untuk bercengkrama dan bersilaturahmi.

Bercengkrama melepas rindu lima menit, lalu acara ceremony dimulai. Erna, sapaan akrab daia ini pun diminta membawakan doa untuk membuka acara.

Lantunan khas suara Erna mampu menyejukkan hati para Pengurus FCC terlebih di pembuka Erna mengawali dengan kalimat pembuka. “Semoga pertemuan kita mengeratkan silaturahmi kita,” singkat Erna yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini.

Ketua dan para pengurus IWSS Provinsi Jabar dan Kota Bandung juga menyampaikan ucapan selamat datang. Bagi mereka, menyambut rombongan FCC yang dibina dua wanita hebat, Erna Rasyid Taufan (Istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare), dan Liestiaty F Nurdin (Istri Nurdin Abdullah, Gubernur Sulsel non aktif) menjadi kebanggaan tersendiri. “Suatu kebanggaan bisa menyambut ibu-ibu FCC yang dihuni ibu-ibu hebat dan istri orang-orang hebat,” kata Ketua IWSS Kota Bandung, Hj Herawati Mila Krisna. (*)