Sapa Masyarakat Bulukumba, Taufan Pawe Ungkap Turun Gunung Demi Kembalikan Kejayaan Golkar

BULUKUMBA, suaraya.news — Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) kembali menyapa masyarakat Kabupaten Bulukumba, Minggu, 18 Desember 2022.

Sesaat setelah melantik pengurus DPD II Partai Golkar Bantaeng, Taufan Pawe bertolak menuju Bulukumba untuk bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat Desa Topada, Kecamatan Rilau Ale, di Rumah Sahabat Airlangga Hartarto sekaligus Rumah Sahabat Taufan Pawe.

Di hadapan ratusan masyarakat yang hadir, Taufan Pawe mengaku, turun gunung bersama para tokoh Golkar demi mengembalikan kejayaan Golkar di Sulsel. Dia mendapat amanah dari DPP Golkar menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif DPR RI untuk mendulang suara demi pemenuhan target 115 kursi Golkar di Senayan (DPR RI).

“Saya lagi berjuang kembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulawesi Selatan, apalagi Bulukumba dulu dikenal sebagai lumbung suara Golkar, jadi kita harus kembalikan kejayaan itu. Karena itu, saya harus turun gunung supaya kembalikan kejayaan Golkar,” tegas Taufan Pawe disambut tepuk tangan riuh ratusan masyarakat yang hadir. “Taufan Pawe, Senayan,” teriak masyarakat.

Wali kota Parepare dua periode ini mengemukakan, Golkar sudah punya Calon Presiden, yaitu Airlangga Hartarto. Jadi jika Golkar sudah punya Presiden, maka Gubernur di Sulsel juga harus dari Golkar.

Dalam kesempatan itu, Taufan Pawe juga menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat setempat.

Kehadiran Taufan Pawe disambut antusias masyarakat setempat. Termasuk Ketua DPD II Golkar Bulukumba, Nirwan Arifuddin dan jajaran Golkar Bulukumba turut menyambut kehadiran Taufan Pawe.

Selain menyapa masyarakat, Taufan Pawe di Bulukumba juga diagendakan nonton bareng (Nobar) final Piala Dunia 2022, antara Argentina melawan Prancis bersama kader, simpatisan Golkar, dan masyarakat umum. (*)