DP3A Bersama Kapolres dan Dandim Turun Semprot Disinfektan di Pasar Sumpang Parepare

PAREPARE, suaraya.news — Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Parepare bersama Polres dan Kodim 1405/Mallusetasi bersinergi mencegah penularan virus Corona (Covid-19).

Itu nampak dari aksi bersama penyemprotan disinfektan di kawasan Pasar Rakyat Sumpang Minangae, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare, Kamis, 2 April 2020.

Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto dan Dandim 1405/Mallusetasi yang turun langsung memimpin aksi penyemprotan.

Bersama Tim DP3A yang dipimpin Plt Kepala DP3A, Hj Rostina, Kapolres dan Dandim menyusuri jalanan hingga lapak-lapak di dalam pasar untuk menyemprot disinfektan.

“DP3A mendapat tugas untuk membantu penanganan pencegahan Covid-19 atau Corona di Kelurahan Sumpang Minangae. Hari ini kami turun penyemprotan disinfektan bersama Pak Kapolres dan Pak Dandim di Pasar Sumpang Minangae,” ungkap Rostina di sela aksi penyemprotan.

Kapolres di sela aksi menegaskan, semua harus bersatu melawan Covid-19. Karena itu, dia memimpin langsung penyemprotan di pasar rakyat.

“Penyemprotan disinfektan di Pasar Tradisional Sumpang ini guna mengantisipasi penyebaran wabah Corona (Covid-19). Ini sudah menjadi instruksi Kapolri untuk bersatu melawan Covid-19,” tegas Kapolres. (*)